Testimoni Alumni


 

Umi Durotul Komariyah S,Pd.I

(Guru MI Al Huda Bogo)

Alhamdulillah saya sangat bersyukur belajar di MTs Al Huda Bogo Nganjuk, begitu banyak  ilmu yang saya dapatkan, guru yang berkualitas, dan suasana lingkungan belajar pesantren yg sangat mendukung terbentuknya keilmuan dan adab bagi siapapun yg belajar disana. Hal tersebut yang saya rasakan dan menuai manfaatnya sampai sekarang ini. Kurikulum yg dipadukan antara nasional dan diintegrasikan dengan kurikulum kepesantrenan sangat bermanfaat bagi bekal mengarungi dunia yang saat ini penuh dengan problematikan


Fiinaa Fauziyatul Akmala
(Mahasiswa UIN SATU Tulungagung)

Dahulu waktu saya masih Tholabul Ilmi selama tiga tahun di MTs Al Huda Bogo Nganjuk, cukup mewarnai pelangi akademik saya. Guru-gurunya sangat cakap-cakap, baik secara moral maupun keilmuan. Beruntung saya pernah menjadi bagian darinya. Saya ucapkan terimakasih banyak atas semuanya:)

 

Ardhy Shofa Najmuha

Menurut saya MTs Al Huda Bogo merupakan sekolah yang paling berpengaruh kepada hidup saya, karena sekolah ini mengajarkan kepada saya tentang penerapan agama islam pada kehidupan sehari hari dan dengan di dampingi oleh guru-guru yang sangat berpengalaman. Saya merasa saangat beruntung sekali bisa sekolah disana, saya mengucapkan banyak sekali terimakasih kepada MTs Al Huda Bogo.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar